1 |
PENINGKATAN PEDULI LINGKUNGAN MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI TRI NGA BAGI SISWA KELAS V SD NEGERI NGEMPLAK 1 SLEMAN
Oleh
ANI SETYANINGSIH
pada 04-20-2024, ANA FITROTUN NISA, ELYAS DJUFRI
|
PDF |
2 |
PENGARUH LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP MINAT BELAJAR SENI RUPA SISWA KELAS V SDN JARAKAN BANTUL
Oleh
ELISABET
pada 04-19-2024, ARDIAN ARIEF, ARYA DANI SETYAWAN
|
PDF |
3 |
PENGEMBANGAN MEDIA POP UP BOOK UNTUK PEMBELAJARAN MENULIS NARATIF PADA SISWA KELAS V DI SD NEGERI DADAPAYU I KABUPATEN GUNUNGKIDUL
Oleh
YUNITA DWI ARININGSIH
pada 04-16-2024, SITI ANAFIAH, BIYA EBI PRAHETO
|
PDF |
4 |
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASING DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN LAZADA (Studi Kasus Pada Konsumen Lazada di Yogyakarta)
Oleh
RETNO UTAMI
pada 04-06-2024, MUINAH FADHILAH, BERNADETTA DIANSEPTI MAHARANI
|
PDF |
5 |
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAGADU DJOKDJA MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Oleh
MUHAMMAD ANSAR
pada 04-05-2024, IDA BAGUS NYOMAN UDAYANA, BERNADETTA DIANSEPTI MAHARANI
|
PDF |
6 |
STUDI KASUS KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA KELAS IV DI SD NEGERI KYAI MOJO YOGYAKARTA
Oleh
EKO NUR ROHMAN
pada 04-05-2024, DINAR MARTIA AZIZAH, TARYATMAN
|
PDF |
7 |
PENGARUH FOOD QUALITY & SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD BAROKAH
Oleh
MUHAMMAD HANAFI
pada 04-04-2024, AMBAR LUKITANINGSIH, NONIK KUSUMA NINGRUM
|
PDF |
8 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SIMULATOR SISTEM PENERANGAN SEPEDA MOTOR DENGAN SOFTWARE PROTEUS DI SMK MUHAMMADIYAH 1 BAMBANGLIPURO
Oleh
MUHAMMAD ARYA PRADANA
pada 04-04-2024, NURCHOLISH ARIFIN HANDOYONO, WIDODO
|
PDF |
9 |
ANALISIS PERAN GURU DALAM MENUMBUHKAN NILAI-NILAI DISIPLIN MELALUI MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DI SD NEGERI KALIABU MAGELANG
Oleh
FATYA AUNA IZZATI
pada 04-04-2024, ABDUL RAHIM, MAHMUDAH TITI MUANIFAH
|
PDF |
10 |
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KEPRIBADIAN, PENDIDIKAN WIRAUSAHA DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA ( Studi Pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta )
Oleh
KHOIRON NUR ASHARI
pada 04-03-2024, KUSUMA CHANDRA KIRANA, SELAMET HARTANTO
|
PDF |