Saat ini sistem pembayaran digital atau uang elektronik telah banyak digunakan di Indonesia. Pangsa pasar yang masih terbuka lebar membuat banyak perusahaan fintech berlomba-lomba memberikan potongan harga dan berbagai manfaat kemudahan saat menggunakan aplikasi yang disediakan, salah satunya adalah GoPay. Tujuan dari penelitian adalah untuk menganalisa pengaruh potongan harga dan manfaat yang dirasakan terhadap minat pembelian ulang menggunakan aplikasi GoPay yang dimediasi oleh variabel kepuasan pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang bersumber dari kuesioner, dengan jumlah sampel sebanyak 84 responden. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa potongan harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Manfaat yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Potongan harga dan manfaat yang dirasakan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang.
2020-04
price discount, perceived usefulness, minat pembelian ulang, customers satisfaction